Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeApp Secara Mudah dan cepat 2020

aplikasi legits likeapp


Ziipenjejejakbumi.com - Hi sobat umam96 tahukah kalian Pada September 2020, LIKE App resmi memasuki pasar Indonesia. LIKE App sendiri merupakan platform pemasaran berkonsep media sosial yang memberikan cara baru sebagai platform yang dapat diakses oleh siapa pun untuk ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat luas diseluruh Indonesia.

LIKE App sendiri telah memiliki lebih dari 1000.000 pengguna terdaftar di seluruh Asia Tenggara. Timofey Smirnov, Chief Executive Officer (CEO) LIKE App, mengatakan bahwa aplikasi ini memiliki dua keunggulan unik, yakni adanya komunitas pengguna media sosial yang kuat dan aspek pengembangan ekosistem media sosial yang sehat.

Apa itu Like App ? "LIKE App telah menjalin hubungan kemitraan dengan kelompok komunitas lokal di seluruh Asia Tenggara, dan kerja sama erat dengan para influencer. LIKE App juga menyediakan hadiah terbaik bagi komunitas pengguna media sosial, serta biaya terendah bagi influencer dan merchant, dengan tujuan menghasilkan nilai tertinggi bagi ekosistem yang menjadi tempat bagi seluruh komunitas untuk berusaha bersama-sama," ujar Timofey, dilansir dari JPNN, Senin (14/9).


Sobat haru tau ? "LIKE App menyediakan layanan ini melalui kumpulan pengguna media sosial nyata dari berbagai platform, seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Tim LIKE App merupakan spesialis pemasaran media sosial selama bertahun-tahun, dan bekerja sama erat dengan platform utama serta influencer untuk memaksimalkan jumlah view dan like ke level berikutnya," ujar Robert.

Robert mengatakan bahwa pemasaran LIKE App di Indonesia dilandasi ketertarikan terhadap populasinya yang besar dan pertambahan golongan menengah, serta kemajuan yang signifikan perihal meningkatnya penggunaan media sosial dan smartphone. LIKE App juga bersaing untuk meraih pangsa pasar melalui layanan pemasaran media sosial yang lebih efisien namun tetap berkualitas.

Dengan situasi pandemi covid-19, adanya aplikasi ini sangat membantu sekali untuk menambahkan penghasilan dari internet. sobat tinggal diam aja dirumah mengulas-ulas hanphon dapatkan penghasilan banyak setiap harinya.

Cara Mendaftar Like App Umam96 akan bahas :

  1. silahkan klik link daftar disini.
  2. sobat akan diarahkan ke browser.
  3. Masukan nomer hp yang aktif, diawal dengan kode +62850xxxx.
  4. Masukan Pasword (kata sandi)
  5. Masukan kede referal.
  6. selajutnya centang untuk menyetujui persyarat di aplikasi ini lalu klik daftar.
nah sobat Umam96 mudah sekali bukan cara daftar di aplikasi Like App Secara gratis tanpa ribet yah.. 

untuk lebih jelasnya silahkan tutorialnya di channel admin : 





Itu saja yang dafat admin jelaskan semoga bermafaat.


1 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeApp Secara Mudah dan cepat 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel