Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2020

Assalamualaikum...

Hi- Sobat Ziipenjejaj bumi, Tak terasa sudah sebulan kita berpuas menahan dahaga dan haus berpuasa dibulan ramadhan tahun 1442 Hijriyah atau tahun 2020. selama satu bulan kita melaksanakan ibadah yang lipat gandakan amalnya 10 kali lipat dari bulan biasanya. tentunya bulan Ramadhan sangat ditunggu oleh uamt Islam diseluruh dunia. dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu hari Lebaran Idul Fitri momen saling memaafkan sesama muslim dan nonmuslim juga.

Namun Lebaran ditahun ini tidak seperti berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena ada wabah virus corona atau covid-19, yang masih belum pulih sampai sekarang bahkan sampai diseluruh penjuru Dunia mersakan wabah tersebut. Oleh karena itu kita harus diam aja dirumah harus jaga jarak dengan orang lain.

Tidak salahnya Sobat bisa mengucapkan mohon maaf melalui sosial media seperti di WhatsApp, Instagram, Facebook Twitter Dll. berikut ini Ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H  yang disediakan oleh admin :

1.  Taqabbalallhu minna wa minkum siyamana wa siyamakum.... minal aidzin wal faidzin... seribu maaf dari saya IMAM HOIRUL UMAM, atas segala kekhilafan dan kesalahanya... semoga kita dapat terus mempererat tali persaudaraan.. bukan hanya d bulan ini tapi selamanya.. amiin allahumma amiin... rabbana wa taqobbal du'a innaka anta samiiul aliim wa tub alaina innaka anta tawaburrahiim...

2.  * بسم ا لله ا لر حمن ا لر حيم *
Asalamualikum Waraahmatullahi Wabarakaatuh*
Saya IMAM HOIRUL UMAM minta maaf sebesar²nya karna sebntr lagi kita akan melaksanakan peryaan idhul fitri 1441H dengan ini saya pribadi dan kluarga saya meminta maaf atas perilaku/ucapan yang tidak mengankn,dan sebaliknya saya memaafkan kalian semua✨,sekali lagi saya & kluarga meminta maaf sebesar²nya atas perilaku²/ucapan² yg pernah saya perbuat & kluarga saya✨🖤🙏🏻.


      Kami sekelaurga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin🙏🏻🌻.


Download Vidionya 


Sekali lagi selamat Hari Raya Idul Fitri 
 
 
Semoga bermanfaat..! Jangan lupa Suport blog ini yah dan channel Youtube admin yaitu Umam96.

0 Response to "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel